prelaunchX Invitation

Kamis, 31 Mei 2012

10 alasan yang dikhawatirkan oleh customers untuk menggunakan online banking


1.       Kurangnya perlindungan terhadap customers dalam penggunaan online banking
Adalah perlindungan mengenai apa yang akan dilakukan oleh pihak bank customers nya jika terjadi sesuatu yang merugikan konsumennya
2.       Mengenai kapasitas jaringan internet,jika berjuta-juta orang mengakses bank yang sama dalam waktu yang bersamaan.ada dua kemungkinan,nasabah akan kecewa mengira komputernya rusak atau system yang dibangun tidak mampu menampung serbuan computer tersebut

3.       Kenyamanan nasabah tidak maksimal dalam melakukan transaksi di internet,dimana konsumen merasa lebih nyaman melakukan transaksi langsung dating kebank
4.       Kekhawatiran nasabah takut salah tekan tombol sehingga uang melayang dari rekening,hal  ini terjadi karena kekhawatiran akan kecerobohan yang dilakukan oleh konsumen tersebut sehingga konsumen tidak mau mengambil resiko tersebut
5.       Kekhawatiran dengan system keamanan yang dibangun oleh bank itu sendiri ,dimana konsumen merasa ragu apakah dia itu benar-benar aman melakukan transaksi melalui internet,
6.       Nasabah tidak berani melakukan usaha terhadap uangnya yang tersimpan di kas bank,karena ketakutan yang dialami konsumen tentang resiko yang terjadi maka konsumen tidak berani melakukan usaha terhadap uangnya yang ada di kas
7.       Dikhawatirkan adanya cyber crime,hal itu disebabkan oleh banyak sekali kasus yang terjadi sehingga konsumen menjadi takut kasus tersebut menimpanya
8.        Khawatir dengan kesalahan transaksi  keuangan,karena minimnya pengetahuan tentang transaksi lewat internet sehingga menyebabkan konsumen menjadi khawatir terjadi kesalahan dalam transaksi
9.       Khawatir dengan banyaknya penipuan yang sekarang sedang marak terjadi,karena kasus penipuan yang banyak sekali diberitakan sehingga para konsumen menjadi takut dirinya menjadi korban dari penipuan tersebut
10.   Kekhawatiran gagalnya transaksi keuangan,karene minimnya pengetahuan konsumen,konsumen merasa takut kalau transaksinya itu gagal sehingga akan merugikan dia,jadi karena khawatir akan hal tersebut sehingga konsumen lebih mau melakukan transaksi langsung ke bank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan berikan komentar